ADdiction

Hadirkan Idol K-Pop, Shopee Manjakan K-Popers

Addiction.id-Jakarta. Shopee pada bulan ini memanjakkan para penggemar K-Pop. Layanan belanja online ini berkolaborasi dengan CJ ENM–perusahaan hiburan dan gaya hidup, untuk mempersembahkan KCON.

KCON merupakan festival budaya Korea terbesar di dunia. Di gelaran tahun kesembilannya, acara ini untuk pertama kalinya digelar secara online, menimbang masih adanya pandemi Covid-19.

Penggelaran acara ini ditujukan untuk memenuhi permintaan yang meningkat akan hiburan di tengah jaga jarak sosial saat pandemi ini.

Diketahui, acara ini disiarkan secara online di Asia Tenggara dan Taiwan melalui Shopee Live, selaku mitra live stream resmi untuk konser KCON: TACT 2020 Summer.

Di Shopee Live akan ditampilkan pertunjukan live, konser, dan masih banyak lagi dari KCON: TACT 2020 Summer secara gratis untuk penggunanya.

Adapun bintang yang tampil ialah grup K-pop populer seperti GFRIEND, ITZY, MAMAMOO, dan MONSTA X dan lainnya. Mereka siap memberi penampilan khusus di Shopee Live. Para pengguna Shopee bisa menikmati siarannya secara gratis dan juga mengikuti tantangan bertema K-pop setiap harinya, dari 10-26 Juni 2020.

Head of Regional Marketing Shopee Agatha Soh mengaku bangga bermitra dengan CJ ENM, dikutip dari The Jakarta Post (9/6). Ia melanjutkan, kemitraan tersebut dibangun untuk menghubungkan orang-orang melalui hiburan dan pengalaman bersama.

“Shopee Live Kpop Fest dan KCON: TACT 2020 Summer merupakan bentuk komitmen kami dalam memenuhi kebutuhan yang terus berubah, dimana saat ini masyarakat di seluruh dunia tinggal di rumah dan beralih ke hiburan online. Kami menantikan kolaborasi yang lebih menarik lagi dengan CJ ENM di masa depan,” sambung dia.

Sementara itu, General Manager Global Festival CJ ENM Don Kim mengatakan, “KCON adalah festival budaya Korea terbesar di dunia. Membawa festival ini secara online, kami telah menyusun pengalaman yang luar biasa untuk KCON: TACT 2020 Summer termasuk acara interaktif dengan teknologi canggih, sederet bintang ternama yang akan memenuhi konser.”

(LH)

About author

Related Articles