ADdiction

Hadir September 2020, Disney+ di Indonesia Gaet Telkomsel

Addiction.id-Jakarta. Layanan streaming Disney+ Hotstar akan hadir di Indonesia pada 5 September mendatang. Perusahaan milik Walt Disney ini menggaet Telkomsel dan memberi paket langganan murah.

Kendati begitu, perusahaan belum membeberkan biaya paket langganannya dengan rinci.

President The Walt Disney Company APAC, Uday Shankar, menyebut Indonesia sebagai pasar pertama di Asia Tenggara yang merilis Disney+ Hotstar.

“Kami percaya, melalui kerja sama dengan Telkomsel, Disney+ Hotstar dan deretan konten lokal serta internasionalnya yang berkualitas tinggi mampu dihadirkan melalui teknologi kelas dunia sehingga bisa memikat para penonton di Indonesia,” tuturnya.

Sementara itu, Presiden Direktur Telkomsel Setyanto Hantoro mengatakan, pihaknya berkomitmen untuk menyajikan solusi dan layanan mobile digital kelas dunia untuk kepuasan pelanggan. Salah satu tujuan utamanya yaitu menjadi hiburan di rumah bagi masyarakat Indonesia.

“Karenanya, kami sangat antusias untuk bekerja sama dengan brand Disney yang telah terpercaya untuk menghadirkan pengalaman terbaik dalam mengakses layanan Disney+ Hotstar dengan kenyamanan menonton kapan saja dan di mana saja,” terang Setyanto.

“Kolaborasi seperti ini sangat vital dalam perjalanan transformasi Telkomsel untuk memastikan kami selalu memberikan layanan digital terbaik bagi masyarakat Indonesia sekaligus terus mengakselerasi perkembangan ekosistem digital yang inklusif dan berkelanjutan, dengan dukungan jaringan broadband terbaik yang tersedia hingga penjuru negeri,” tuturnya lagi.

Amit Malhotra, Regional Lead, Emerging Markets di The Walt Disney Company APAC, mengatakan pihaknya tak hanya menghadirkan cerita dari brand Disney.

“Tetapi juga menyuguhkan layanan yang relevan untuk masyarakat lokal melalui kolaborasi dengan studio dan talenta terbaik di Indonesia guna menghadirkan hiburan yang kuat dan dekat dengan para penggemar kami,” ujar Malhotra.

Diketahui, dengan Disney+ Hotstar, para pelanggan bisa menikmati lebih dari 500 film dan berbagai acara spesial, serta 7,000 episode konten Disney, Pixar, Marvel, Star Wars, National Geographic, dan sebagainya.

Program eksklusif, seperti film, serial, dokumenter, dan video pendek yang diproduksi oleh Disney+ Hotstar pun akan disuguhkan. Demikian pula film-film Internasional lainnya. Selain itu, akan hadir pula 300 lebih film Indonesia.

(LH)

About author

Related Articles