ADdiction

GrabMart Lebarkan Sayap di Asia Tenggara

Addiction.id-Jakarta. Penggunaan layanan pengiriman di Asia Teggara meningkat selama pandemi virus corona SARS-COV-2.

Regional Head of GrabFood and GrabMart Demi Yu mengatakan, dengan memberdayakan teknologi dan luasnya jaringan pengiriman dan jaringan operasional, pihaknya akan mengembangkan layanan GrabMart di Asia Tenggara dengan pesat.

“Dalam keadaan normal pasca-COVID-19 mendatang, kami memproyeksikan permintaan akan layanan pengiriman tetap tinggi. Kami akan terus melakukan ekspansi layanan GrabMart sehingga dapat memenuhi kebutuhan belanja para pelanggan,” tuturnya melalui keterangan tertulis, Kamis (4/6).

Layanan GrabMart kini melayani di 50 kota di Singapura, Indonesia, Malaysia, Vietnam, Thailand, Filipina, Myanmar, dan Kamboja.

“GrabMart akan terus melakukan ekspansi guna menyediakan lebih banyak kebutuhan harian yang lebih lengkap dan memberikan pengalaman berbelanja yang lebih baik, nyaman, dan mudah kepada pelanggan yang jumlahnya kian meningkat,” kata dia.

Melalui GrabMart, Demi Yu mengatakan, pelanggan bisa berbelanja dan membeli beragam kebutuhan dari swalayan, supermarket serta specialty stores dan mengirimkan barang mereka dalam waktu kurang dari satu jam atau pada waktu yang telah dijadwalkan. Pengiriman yang cepat juga membuat permintaannya bertambah.

Diketahui, GrabMart mulanya merupakan layanan pengiriman kebutuhan harian untuk mendukung pelanggan selama pandemi. Ia kini telah bermitra dengan lebih dari 3.000 toko di Asia Negara.

Sekadar informasi, di bulan Mei, Grab Indonesia mencatat bahwa barang yang paling sering dibeli di GrabMart ialah minuman dan makanan ringan, sayuran, kebutuhan dapur serta mie instan.

(LH)

About author

Related Articles