ADdiction

Gebrakan GoFood Wujudkan ‘Gerakan Jangan Lupa Makan’

Addiction.id-Jakarta. Menjadi masyarakat bermobilitas tinggi di era ini merupakan suatu tantangan. Terlebih menyoal menajemen waktu untuk makan. Tak jarang, banyak orang yang nyaris mengabaikan makan.

Melihat fenomena itu, GrabFood hadir untuk mendukung setiap orang demi mewujudkan Gerakan Jangan Lupa Makan di tanah air.

Sebagaimana umumnya diketahui, makanan merupakan sumber energi utama untuk beraktivitas dalam kehidupan sehari-hari. Tidak hanya berperan sebagai pengisi energi, namun rupanya makan berpengaruh pada suasana hati.

Managing Director Grab Indonesia Neneng Goenadi mengatajan, selain memperhatikan kandungan gizi dan nutrisi dalam makanan yang dikonsumsi, ada hal yang justru sering dilupakan yakni jam makan yang teratur.

“Banyak yang mengira waktu makan bukanlah sebuah hal penting. Yang penting hanyalah jenis makanan itu sendiri. Memang betul makanan berpengaruh pada kesehatan dan tubuh, tapi kapan kita makan juga akan memengaruhi kesehatan kita. GrabFood mengajak setiap orang untuk membangun kebiasaan baru, yaitu makan teratur untuk mendukung aktivitas harian melalui ‘Gerakan Jangan Lupa Makan'” tutur  Neneng melalui keterangannya, Jakarta, akhir pekan lalu.

Sebagai bagian dari Gerakan Jangan Lupa Makan, GrabFood mengantarkan 10 ribu paket makanan kepada orang yang berprofesi melayani kepentingan umum. Misalnya pemadam kebakaran, polisi, dokter dan suster, pengemudi transportasi umum, dan petugas kebersihan.

Gerakan itu serentak dilakukan di lima kota besar di Indonesia yakni Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, dan Makassar.

“Kami ingin mengapresiasi mereka yang selalu menjadikan keseharian kita lebih mudah. Hal ini didasarkan pada masukan para pelanggan GrabFood. Kami berharap para ‘pahlawan’ ini tidak lupa makan agar bisa selalu beraktivitas, melayani dari hati tanpa melupakan diri sendiri,” imbuh Neneng.

GrabFood pun bekerja sama dengan beberapa mitra untuk menyediakan menu makanan atau minuman, yang bisa pelanggan beli untuk para mitra pengantaran yang sedang menunggu makanan kamu diantar.

Untuk mendapatkannya, sama seperti pesan makanan lewat GrabFood. Jika restoran yang dipilih berpartisipasi dalam gerakan ini, maka menu khusus di GrabFood akan tersedia di halaman menu restoran itu. (LH)

About author

Related Articles