ADdiction

Gaet Telkomsel, Zenius Gelar Kompetisi Berhadiah Beasiswa

Addiction.id-Jakarta. Zenius dan Telkomsel bekerja sama dan mengadakan tes online gratis bagi siswa SMA se-Indonesia yaitu Zenius Telkomsel Scholarship Test (ZTST). Para peserta tes nantinya berpeluang memenangkan hadiah beasiswa pendidikan ratusan juta rupiah.

Untuk diketahui, tes kompetensi ZTST bisa diikuti secara gratis dan dilaksanakan secara online. Pendaftaran dibuka pada 11 Oktober 2020 dan tesnya dilaksanakan pada 23 Oktober 2020. Hasil tes akan diumumkan pada tanggal 28 Oktober 2020.

Untuk mendaftar, calon peserta cukup mengunduh aplikasi Zenius dan masuk menggunakan akun yang terdaftar dengan nomor Telkomsel. Selanjutnya, lakukan registrasi ZTST.

Menurut Chief Executive Officer Zenius Rohan Monga, pihaknya terus berinovasi demi membuat belajar online menjadi menyenangkan dan seru. Pun mendukung pembelajaran jarak jauh di masa pandemi ini.

“Zenius bangga dapat bermitra dengan Telkomsel, dan semoga ini bisa menjadi sebuah awal kolaborasi jangka panjang kedua pihak yang bekerja menuju sebuah misi yang sama, yaitu untuk terus memajukan Indonesia melalui edukasi dan teknologi,” kata Rohan, berdasarkan keterangan resminya, Rabu (14/10).

Beberapa bulan terakhir, Zenius giat mengembangkan platformnya demi membantu para pelajar di segala aspek pembelajaran.

Lebih lanjut, Zenius akan merilis sejumlah fitur menarik. Misalnya, sistem Automatic Doubt Solving, yaitu sistem berbasis kecerdasan buatan yang memungkinkan siswa menemukan solusi dengan cepat dari soal-soal pelajaran.

Untuk diketahui, ZTST bukanlah kerja sama pertama antara Zenius dan Telkomsel. Maret lalu, keduanya merilis paket data Ilmupedia yakni 30GB paket data internet kepada pengguna Telkomsel untuk mengakses konten belajar di Zenius secara cuma-cuma.

Adhi Putranto, Vice President Prepaid Consumer Telkomsel, menuturkan pihaknya memiliki komitmen untuk menghadirkan layanan dan jaringan berkualitas guna mendukung produktivitas para pelajar Indonesia selama pandemi ini.

“Kolaborasi bersama Zenius ini adalah bentuk upaya gotong royong untuk meringankan tantangan belajar di saat yang penuh tantangan seperti saat ini,” kata Adhi.

(LH)

About author

Related Articles