ADdiction

Gaet Seleb Endorse Produk, Lucinta Luna Jadi Salah Satu yang Dibayar Mahal

Addiction.id-Jakarta. Kebanyakan orang hari ini memiliki media sosial. Para pengusaha memafaatkan itu sebagai ladang bisnis. Mereka mengiklan melalui media sosial demi menggaet konsumen.

Agar laris, pengusaha kerapkali merekrut selebritis. Namun, ongkos untuk membayar selebritis ini bervariasi. Semakin terkenal, biasanya semakin mahal bayarannya. Misalnya penyanyi dangdut Lucinta Luna.

Menurut Andlena, manajer Lucinta Luna, sekali mengiklankan suatu produk di Instagram, Lucinta Luna bisa memperoleh puluhan juta rupiah.

“Rp 50 juta sampe Rp 100 juta endorse itu kontrak sebulan. Kalau yang online shop Rp 8 juta sampai Rp 15 juta,” ujar Andlena ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat pada Rabu (26/12/2018), dilansir dari suara.com.

Jika endorse melalui video yang diposting di feed Instagram, lanjut Andlena, Lucinta Luna bisa mendapat Rp15 juta. “Itu pun harga untuk online shop bukan brand ternama,” imbuhnya.

Pada Februari 2019, Lucinta Luna melaui Instagram Live-nya mengungkap salah satu orang yang meminta dirinya mengendorse produk sepatu, yaitu Valentina Meiliyana.

Valentina, perempuan berusia 2 tahun ini, merupakan desiner sepatu yang kemudian menjualnya.

Lalu Maret di tahun yang sama, sahabat Lucinta, Barbie Kumalasari membeberkan bahwa Lucinta Luna bisa mendapat Rp500 juta per bulan. “Dia diendorsenya 500 juta sebulan. Aku lihat sendiri,” bebernya, dikutip dari brilio.net, Senin (25/3/2019).

Tak heran bila Lucinta Luna menjadi bergelimang uang karena mengendore. Ketenarannya tak pernah habis. Pasalnya, ia selalu saja menjadi perbincangan di media sosial lantaran sensasi yang melibatkan dirinya. Terlebih menyoal gender dan seksualitasnya.

Namun, baru-baru ini Lucinta Luna terseret kasus penyalahgunaan narkoba. Ia ditangkap Polres Jakarta Barat dan diancam hukuman empat tahun penjara.

Dilansir dari kompas.com Rabu (12/02/2020), Lucinta Luna bersama tiga orang lainnya dibekuk di Apartemen Thamrin City, Jakarta Pusat, Selasa (11/2/2020) pagi. Melalui penggeledahan, polisi berhasil menemukan tiga butir ekstasi yang telah di buang ke keranjang sampah.

Lucinta Luna dinyatakan positif mengkonsumsi zat psikotropika benzodiazepine.

Setelah terjerat kasus narkoba itu, sejumlah warga net mengejek lantaran narkoba yang dikonsumsi Lucinta Luna terbilang murah. (LH)

About author

Related Articles