ADdiction

Citra Pariwara 2019, Hakuhodo Indonesia Peroleh Delapan Kategori Penghargaan

Addiction.id-Jakarta. Perusahaan Periklanan Hakuhodo Indonesia mendapatkan delapan penghargaan dari Citra Pariwara. Salah satu penghargaan yang didapat ialah Kategori Brand Experience.  Penghargaan ini diberikan dalam acara Malam Anugerah Citra Pariwara 2019 di Epiwalk Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (29/11).

General Manager Hakuhodo Indonesia, Iwan Prasetyo mengaku bahagia mendapat penghargaan ini.

Menurut Iwan, penghargaan ini diperoleh lantaran perusahaanya menawarkan ide-ide baru dan mudah diterima konsumen. Ia pula menyatakan Hakuhodo berpikir lebih jauh dibanding agency lain.

“Kita menawarkan yang lebih kepada klien. Ide kita selalu melangkah lebih jauh dari perusahaan iklan lain,” kata Iwan saat ditemui di sela-sela acara.

Kendati demikian, dia sadar, seiring berkembangnya waktu perusahaan periklanan akan meningkat. Jika Hakuhodo tak mengembangkan diri, maka akan dikalahkan perusahaan baru yang muncul.

“Jadi tantangan buat kita, sehingga mampu menemukan jawaban-jawaban untuk bisa lebih baik, ” kata Iwan.

Ke depannya, kata Iwan, Hakuhodo akan selalu berkomitmen dan fokus dalam bidang periklanan. Sehingga, perusahaan periklanan yang telah berdiri sejak tahun 2003 ini bisa terus memunculkan ide kreatif baru.

“Yang pasti kita mau fokus di kreatif sehingga melangkah lebih jauh,” tandasnya.

Selain Hakuhodo, beberapa agency juga mendapatkan penghargaan, seperti Berakar Komunikasi dan Ambil Hati.

About author

Related Articles