ADdiction

by.U Berhasil Gaet Pengguna Gen Z Tiga Kali Lipat

Addiction.id-Jakarta. Provider digital by.U menghadirkan paket data internet untuk para pelanggannya berdasarkan tipenya.

Strategi tersebut dilatarbelakangi oleh peningkatan kebutuhan internet selama pembatasan sosial berskala besar (PSBB) saat pandemi Covid-19. Adapun salah satu bentuknya yaitu promo Cuan Tiap Hari, yang memberi beragam penawaran yang dihadirkan secara bergantian.

Pelanggan lama ataupun pelanggan baru bisa menikmati promo tersebut melalui aplikasi by.U.Pihak by.U pun memgaku selalu mendengar kebutuhan para pelanggannya, khususnya generasi Z.

“Based on data analytic pengguna, kita menemukan ada 2 tipe pelanggan. Ada yang lebih senang beli paket internet berbasis kuota dan ada juga yang membeli paket berbasis kecepatan internet. Oleh karena itu, kami hadirkan 2 tipe paket internet ini agar bisa memenuhi kebutuhan seluruh pengguna by.U,” terang Riko Ringgoanto, Growth Lead by.U melalui keterangannya, Senin (16/11).

Jika sebelumnya punya kebiasaan pergi ke coffee shop/cafe yang menyediakan fasilitas internet wi-fi gratis untuk bekerja dan belajar, maka sejak pandemi hal tersebut tak  memungkinkan untuk dilakukan.

Maka dari itu, by.U membantu Gen Z memenuhi kebutuhannya dengan menyediakan kecepatan internet yang berkualitas dengan paket harga yang terjangkau. Jadi, para pelanggan tak perlu pusing memilih lagi karena bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan budget yang dimiliki.

“Pelanggan tentunya sangat diuntungkan lewat program ini dan hal tersebut sejalan dengan harapan dari by.U yang ingin memberikan akses internet yang berkualitas namun juga lebih hemat. Sehingga walau dari rumah saja, pelanggan bisa tetap bisa menikmati hari-harinya dan tetap produktif untuk belajar, bekerja, dan berkomunikasi,” ujar Reinhard Giofan Pardede, Digital Marketing Strategist by.U.

Untuk diketahui, sejak pandemi, pengguna internet by.U naik 3x lipat. Diikuti pula kenaikan jumlah pengguna yang sama yaitu 300%. Dari data ini, terbukti bahwa anak muda terutama Gen Z begitu lekat dengan digital.

(LH)

About author

Related Articles