ADdiction

BREAKING NEWS CITRA PARIWARA 2020: Satu Juri Panel 1 Berhalangan, Penjurian Jalan Terus

Addiction.id-Jakarta. Kabar terbaru dari Citra Pariwara 2020, Vida Noegroho salah satu anggota juri panel 1 berhalangan karena alasan kesehatan. Chief Creative Officer dari Flock Creative Network ini tidak akan digantikan, sehingga panel 1 akan tetap berjalan dengan juri-juri seperti semula, tanpa Vida.

Kondisi dengan jumlah 6 enam orang juri ini tidak akan menjadi persoalan, karena dari semula tim penjurian memang sudah mempersiapkan sistem skoring. Demikian diungkapkan oleh Ketua Citra Pariwara 2020 Reza Fitriano.

“Dari awal kami memang mempersiapkan penggunaan sistem skoring untuk penjurian tahun ini. Beda dengan sistem vote yang mewajibkan jumlah juri ganjil untuk menghindari keputusan deadlock, sistem skoring memungkinkan jumlah juri genap”, demikian ungkap Reza di sela-sela briefing juri hari Minggu 22 November 2020 kemarin.

Citra Pariwara yang merupakan ajang penghargaan tahunan yang belum pernah absen diselenggarakan sejak 33 tahun lalu, adalah penghargaan bergengsi di industri periklanan nasional. Deretan juri-juri internasional akan menilai karya-karya terbaik insan periklanan Indonesia yang hasilnya bisa disaksikan secara daring langsung di Awarding Night  Jumat 11 Desember  2020. Pantau terus updatenya di citrapariwara.org dan Instagram @citrapariwara.id.

About author

Related Articles