ADdiction

Bir Corona Konsisten Promosi Meski Terdampak Wabah Corona

Addiction.id-Jakarta. Wabah virus corona membawa kemalangan bagi bir Corona. Diketahui Corona merupakan label minuman bir asal Meksiko.

Kendati tak ada korelasi antar keduanya, label Corona terdampak berita wabah virus corona. Dilansir dari CNN (3/3) 5W Public Relations menunjukkan bahwa 38% orang Amerika Serikat (AS) tidak mau membeli Corona lantaran virus corona tengah mewabah.

Selain itu, survei dari hasil polling 737 peminum bir di AS menunjukkan bahwa 14% di antaranya menolak memesan Corona.

Sementara, hasil survei YouGov menunjukkan kenny konsumen membeli bir Corona anjlok sampai titik terendah dalam 2 tahun terakhir.

Menanggapi hak itu, pihak label Corona mempromosikan produk terbarunya, yaitu Corona Hard pada akhir Februari lalu. Hal itu malah mendapat kritikan dari warga net.

Meski begitu, perusahaan itu akan tetap melanjutkan pemasarannya sesuai dengan rencana. “Periklanan Corona kami konsisten dengan kampanye yang telah kita lakukan selama 30 tahun terakhir dan berdasarkan sentimen kuat dari konsumen,” jelas pihak perusahaan tersebut dalam sebuah pernyataan.

“Sementara kami berempati dengan mereka yang telah terdampak dengan virus ini dan terus lanjut mengawasi situasi, konsumen kami, umumnya, memahami bahwa tidak ada kaitan antara virus dan bisnis kami,” sambung dia.

Sebagai informasi, wabah virus corona masih mewabah di dunia. Kasus saat ini telah mencapai angka 90,932 per Selasa (3/3). Sementara itu, sekitar 48.000 orang dinyatakan sembuh dari penyakit ini.

(LH)

About author

Related Articles