ADdiction

Banyak Tantangan di Masa Pandemi, Tepung Sasa Beri Inspirasi Untuk Tetap Optimis

Addiction.id-Jakarta. Para pemirsa televisi tentu sangat familiar dengan iklan terbaru Sasa Tepung Bumbu.

Pasalnya, iklan ini menjadi iklan yang pertama kali muncul di televisi dengan gaya anime, di masa pandemi virus corona. Tak ayal bila membekas di benak pemirsa.

Dalam menggarap iklan ini, PT Sasa Inti menggaet Finch Agency untuk mempromosikan varian produk terbarunya, Tepung Bakso Goreng Collection.

Diketahui, Finch Agency merupakan bagian dari Flock Creative Network. Sebelumnya, agensi ini berhasil  pada kampanye Micin Swag Generation di awal tahun.

Kali ini PT Sasa Inti mengampanyekan #ApaSihYangGaBisa. Melalui kampanye ini, ia berupaya mengajak masyarakat Indonesia agar tidak menyerah dan terus memperjuangkan mimpinya.

Dikutip dari keterangannya pada 26 April lalu, Yerry Indrajaya CCO dan Founder dari Finch Creative Agency menuturkan, bahwa seluruhan proses–mulai dari alur, skenario, hingga produksi iklan–benar-benar baru untuk produk Sasa Tepung Bumbu. Itu artinya, iklan bergaya anime ini 100% digarap anak bangsa.

Dalam proses penggarapannya, agensi bekerja sama dengan Production House Kokako, yang juga tergabung dalam Flock Creative Network. Pun menggandeng director lokal Ivan Handoyo beserta tim animatornya.

Kendati sempat menghadapi tantangan dan hambatan karena pandemi, semua pihak berkomitmen untuk tetap maksimal dalam berkarya.

Oleh karena itu, mereka juga berharap bisa menginspirasi masyarakat Indonesia untuk tetap optimis dan semangat untuk meraih mimpinya, di mana pun dan apa pun kondisinya, karena mereka percaya #ApaSihYangGakBisa.

Sekadar informasi, iklan televisi ini sudah rilis per 24 April 2020.  (LH)

About author

Related Articles