ADdiction

Ashraf, Awali Karier Sebagai Bintang Iklan

Addiction.id-Jakarta. Kepergian Ashraf Daniel Mohammed Sinclair atau dikenal dengan Ashraf Sinclair mengejutkan banyak orang. Suami dari artis Bunga Citra Lestari atau BCL itu meninggal karena serangan jantungdi Rumah Sakit MMC Jakarta Selatan, Selasa (18/2).

Pria berkewarganegaraan Malaysia itu dikenal sebagai aktor. Namanya semakin melambung tatkala ia kerap membintangi sejumlah sinetron Indonesia.

Ashraf mengawali kariernya sebagai bintang iklan di Malaysia di tahun 2005. Tak hanya di negeri jiran, Ashraf juga seringkali tampil berdua dengan isterinya, BCL dalam berbagai iklan.

Iklan Belvita Ashraf dan Bunga Citra Lestari

Salah satu iklan yang dibintangi pasangan adalah produk biscuit Belvita. Digambarkan dalam iklan tersebut, sang isteri yang tergesa-gesa hendak pergi. Lantas Ashraf memberikan biskuit itu untuk sarapan isterinya.

Pada tahun 2016, pasangan ini juga membintangi iklan sabun ternama, Lux. BCL tampak total ketika melakoni karakternya. Bagaimana tidak, lawan mainnya adalah suaminya sendiri.

Ashraf dan BCL dalam iklan Lux

Pond’s juga pernah menggunakan pasangan ini sebagai bintang iklannya. Dalam iklan itu, BCL tampil bersama dua wanita inspiratif lainnya yakni Rebecca Tumewu dan Jenahara. Yang istimewa, Ashraf kemudian tampil di penghujung iklan Pond’s Age Miracle itu.

Pasangan ini pernah menjadi bintang iklan sekaligus brand ambassador Honda Spacy. Dengan target untuk keluarga muda, pilihan kepada BCL dan Ashraf memang pas dan sesuai dengan pasar.

BCL dan Ashraf sebagai brand ambassador Honda Spacy

Namun, kini tak akan kita lihat lagi kehadiran Ashraf di layar kaca, baik sebagai bintang iklan, maupun sebagai aktor. Kepergian Ashraf untuk selamanya meninggalkan kenangan mendalam bagi para penggemarnya.

About author

Related Articles